Senin, 25 Mei 2015

Home » , , , , , » Obat Gagal Ginjal - Kisah Istriku yg semakin membaik (True story)

Obat Gagal Ginjal - Kisah Istriku yg semakin membaik (True story)





Agus Pramono | 00.41 | 98 Comments


Istriku menderita sakit gagal ginjal kronis (GGK)

Sebelumnya izinkan saya memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah Swt.

Saya berbagi cerita ini berdasarkan kisah nyata pengalaman hidup saya sendiri tidak ada rekayasa dan saya berani bersumpah demi Allah ini memang benar adanya dan motivasi saya berbagi cerita ini agar penderita gagal ginjal yang lain bisa sembuh dari gagal ginjal karena kami sudah mengalami bagaimana begitu menderitanya begitu khawatirnya orang yang kita sayangi bagaimanapun akan kita usahakan apapun akan kita korbankan demi kesembuhan orang yang kita sayangi dan dapat sembuh dan terbebas dari penyakitnya.

kronologi awal mula istri terkena gagal ginjal kira2 pada tahun 2011

Saya tidak tahu menahu tentang penyakit gagal ginjal sejak istri saya sakit gagal ginjal baru saya mulai mencari tahu apa itu gagal ginjal. Saya sangat khawatir dengan kondisi istri saya yg awalnya sering mual muntah dan pusing badannya juga lemas dan saya juga lemas begitu mengetahui istri saya terkena gagal ginjal.

Pada waktu itu awalnya saya yang jatuh sakit demam panas, istri sayalah  yang capek merawat saya kesana kemari dan mengurus usaha kami, kebetulan kami punya usaha warnet yg terletak di pinggiran kota Medan tepatnya di tanjung morawa usaha warnet kami pada saat itu mengalami kemajuan yg pada awalnya hanya satu warnet berkembang menjadi 2 warnet karena kami mengajukan pinjaman kredit di bank. Pada saat itu sering terjadi pemadaman arus listrik oleh PLN dan istri saya mondar mandir kesana kemari naik turun tangga Dia bilang aduh pa kaki mama pegel kali capek kali katanya. 

Awalnya kami tidak ada kepikiran sakit gagal  ginjal. Setelah saya sembuh usaha warnet kamipun bertambah dari 2 menjadi 3 warnet singkat cerita warnetpun nambah satu lagi menjadi 4 dan kamipun ada rencana membuat kolam renang pemandian untuk anak2 di sebelah rumah kami. Berat badan istri saya naik menjadi 85 kg lumayan gemuk untuk dia yg mempunyai tinggi badan 165 cm. Awalnya dia sering mengalami bengkak pada kakinya dan dia sering merasakan mual dan muntah dan perutnya sering kembung. Kemudian kami periksa ke dokter umum dan diberikan suntikan dan obat sirup untuk mual dan muntahnya kata dokter istri saya ada masalah di lambungnya dan utk kakinya yg bengkak ibu mertua menganjurkan utk membalurkan ramuan tradisional yg dibuatnya sendiri yg terbuat dari beras kencur, samsu dan ragi di seluruh kaki dan betisnya. Keesokan harinya kakinya yg bengkak sudah mulai kempes dan normal kembali.

Pada suatu hari ada penjual barang yg menawarkan panci dan sandal terapi elektronik yg katanya bisa menyembuhkan asam urat, gula, ginjal dan penyakit lainnya. Kemudian saya pun membeli sandal tsb utk ibu mertua saya sering yg sakit2an dan kakinya yg sudah payah utk berjalan. Sandal tersebut apabila dipakai kaki akan merasakan getaran2 seperti menyetrum yg dihasilkan dari rangkaian elektronik dgn menggunakan baterai sbgai tenaganya. Keesokan harinya istri saya menggunakan Alat dari sandal tsb yg kemudian ditempelkan dipunggung istri saya dan mulailah di setrum dari yg pelan sampai yg paling kuat dan reaksi punggung istri bergerak2 sendiri naik turun.

Pada keesokan harinya tiba2 kening istri saya bengkak dan dia kaget ketika bercermin dan kamipun segera pergi ke dokter untuk memeriksakan istri saya. Setelah diperiksa dokter tekanan darah istri saya mencapai 250 kemudian diberikan obat penurun tensi. Tdk berapa lama istri saya pun pulih. Namun beberapa bulan kemudian kondisi istri saya mengalami sakit kepala hebat dan kamipun pergi ke rumah sakit Grand Medistra dan dilakukan scanning pada kepalanya dan hasil pemeriksaan tidak ada yg serius di kepala hanya ada sinusitis kata dokter. Belum ada indikasi mengarah ke gagal ginjal. Setelah cek darah kata dokternya di dalam darah mengandung bakteri hanya itu info dari dokter tidak ada mengatakan mengarah ke gagal ginjal.

Beberapa hari kemudian istri saya lemas mual2 dan muntah2 dan atas anjuran teman kami membeli khloropyl dari K-Link dan kondisi istri saya tdk ada perubahan dan malah badannya semakin pucat. Kamipun pergi ke Rmh Sakit Pirngadi utk scanning ulang kepala tetap hasilnya sama dgn yg di Rmh sakit G. Medistra.

Pada suatu hari kami pergi ke bidan utk cek tensi dan bidan tsb menganjurkan kami utk periksa ke spesialisa penyakit dalam yg ada di Medan.
Kemudian pergi ke dokter spesialis penyakit dalam dan dianjurkan utk periksa darah dan urine. Hasilnya menurut dokter istri saya positif gagal ginjal dan harus dirawat inap. Namun kami berusaha utk mencari alternatif lain berobat ke tabib2, sinshe pengobatan alternatif namun hasilnya tetap nihil hingga akhirnya di rumah sakit PTPN2 istri saya harus cuci darah. Bagai disambar petir saya tak sanggup mendengarnya karena kasihan melihat kondisi istri saya yg semakin lemas akhirnyapun saya memutuskan utk mengikuti anjuran dokter tsb. Pertama kali cuci darah melalui suntik dari paha tepatnya pas di pangkal paha. Jarum suntiknya sebesar jarum suntik lembu saya gak tega ngeliat istri saya yg pada saat itu merasakan sakit yg luar biasa.

Awalnya saya tidak tahu kalau cuci darah itu tidak bersifat sementara melainkan seumur hidup, Ya Allah dosa apa yg telah kami perbuat hingga Engkau memberikan musibah yg begitu berat. Namun saya tetap berdoa memohon ampun dan berusaha utk kesembuhan istri saya dari gagal ginjal. Operasi pemasangan doubleumen pun dilakukan untuk proses pencucian darah tahap awal dgn biaya 3juta rupiah dan istri saya pun menjalani cuci darah rutin sebanyak 2x seminggu. Selang beberapa waktu kemudian dokter menganjurkan untuk operasi cimino dengan biaya 5juta rupiah, simpanan kamipun habis utk biaya berobat dan terpaksa harus meminjam lagi ke bank utk biaya operasi.

Kami juga tetap berusaha berobat alternatif kesana kemari namun tidak membuahkan hasil. Hingga selama hampir 3 tahun istri saya menjalani cuci darah. Namun kondisi tubuhnya semakin melemah dan sering menggigil dia merasakan sakit yg luar biasa di sekujur tubuhnya seluruh badannya dingin giginya beradu bergetar karena menahankan dinginnya kalau sudah begitu kaki dan tangannya harus digosok2 dari malam hingga pagi harinya.

Saya tetap berdoa beribadah sholat 5 waktu di masjid di malam hari sholat tahajud  8 rakaat ditambah witir 3 rakaat di pagi hari sholat dhuha 12 rakaat di dlm doa saya selalu menangis memohon doa utk kesembuhan istri saya agar terbebas dari gagal ginjal dan cuci darah.

Pada saat di rumah sakit tiba2 ada teman sekolah SMA saya menghubungi saya kami tidak pernah ketemu selama 17 tahun dan dia tahu kabar istri saya dari teman yg lain dia bilang Gus, ini ada obat bagus obat dari luar mudah2an bisa sembuh istrimu dan terbebas dari gagal ginjal. kalau ada waktu kita boleh ketemu. Saya bilang saya udah gk ada uang lagi utk beli obat. Wah sayang sekali padahal ini obat bener2 bagus, katanya. Ya udah nnti kalau mau hubungi saya ya dan dia mengakhiri percakapan kami di phonsel.

Entah kenapa setelah beberapa hari saya kepikiran utk menghubungi teman saya dan meminta dia utk datang menemui saya dan malam harinya dia datang ke rumah bersama 2 orang temannya. Singkat cerita merekapun menjelaskan tentang obat tsb. Saya dan istri saya kurang tertarik dan kami beranggapan paling juga obatnya sama seperti yg lain tidak ada pengaruhnya dan tidak bisa utk mengobati gagal ginjal, dan kami pun akhirnya menolak membeli obat tsb yg katanya tidak ada efek samping karena berupa suplemen yg identik dengan makanan yg apabila dikonsumsi dlm jumlah banyak tidak akan ada efek sampingnya.

Dan merekapun akhirnya pamit pulang dan memberikan 4 butir kapsul untuk diminumkan ke istri saya kemudian istri saya langsung meminumnya. Keesokan harinya istri saya mengalami sakit di kepalanya dan dia merasakan kepalanya sangat berat sampai2 dia tidak bisa mengangkatnya sayapun khawatir dan mengajak istri saya untuk ke rumah sakit namun istri saya tidak mau dan dia mengatakan bahwa ini adalah reaksi obat yg semalam dia minum dan kamipun tidak jadi pergi ke rumah sakit. Keesokan harinya istri saya merasakan ringan di kepalanya sakit kepalanya sudah hilang dan dia bilang ke saya enak kepalanya sudah enteng sayapun menarik nafas lega.

Setelah 2 hari mengkonsumsi  istri saya merasakan adanya perubahan pada istri saya sudah bisa keringatan sudah lebih fit dan juga sudah bisa sholat berdiri yg tadinya hanya bisa duduk.  Sebelum mengkonsumsi obat ini istri saya sering demam sering ngedrop sering opname dan menggigil, badannya sakit setengah mati kalo sudah menggigil Alhamdulillaah sekarang tidak pernah opname lagi. Sebagai rasa syukur kami, kamipun menganjurkan teman2 yg menderita gagal ginjal utk mengkonsumsi obat ini tetapi hanya 1 orang saja yg mau mengikuti saran kami dan Alhamdulillaah kondisi teman kamipun sekarang semakin baik yg tadinya kakinya terasa sakit dan ngilu sekarang sudah tdk sakit lagi. tidak sesak lagi nafasnya.

Setelah berjalan 2 minggu tibalah pemeriksaan darah yg seyogyanya dilakukan sebulan sekali. Alhamdulillah hasilnya sangat menggembirakan hasil lab menunjukkan penurunan yg signifikan kadar ureum yg tadinya 180 menjadi 140 kadar creatininnya yg tadinya 12 turun menjadi 3 dan juga kadar gula, jantung, asam urat dan metabolisme karbohidrat sudah normal. Bayangkan dlm tempo 2 minggu saja sudah kelihatan hasilnya dan diharapkan nantinya akan semakin baik hingga sembuh dari gagal ginjal dan terbebas dari cuci darah.

Alhamdulillaah sekarang istri sudah sembuh total tidak cuci darah lagi
nih profile fb saya
www.facebook.com/Agus Pramono
Saya sudah menghabiskan biaya puluhan juta untuk biaya berobat ke sana kemari dari medis sampai alternatif belum lagi waktu, tenaga dan pikiran yg saya keluarkan sampai akhirnya saya menemukan obat herbal ini. Jadi jangan sampai bapak/ibu seperti saya menghabiskan biaya puluhan juta bahkan sampai ratusan juta. Di sini saya hanya sharing berbagi informasi bagi yang ingin memesan obat herbal tsb bisa menhubungi saya harganya terjangkau dan kualitasnya terjamin cocok untuk segala usia dan aman dikonsumsi karena terbuat dari herbal alami dengan teknologi nano sehingga sangat cepat diserap tubuh kita dan relalti sangat cepat dalam proses penyembuhan. Sudah terbukti banyak testimoni yang sembuh total dari gagal ginjal dan tidak cuci darah lagi.

Sekian kisah perjalanan hidup kami semoga bermanfaat.
Wassalam bagi bapak/ibu yang berminat pesan obat herbal alaminya bisa menghubungi saya:
Agus Pramono
Whatsapp, wa.me/6281375063030

  Silahkan kunjungi fan page facebook Gagal Ginjal Menuju Sehat
Silahkan baca juga

[Sharing] Ditujukan untuk Penderita Gagal Ginjal yg belum cuci darah ataupun sudah cuci darah


Nb:
Bagi penderita gagal ginjal yang belum cuci darah sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi obat ini. Apabila dokter menganjurkan cuci darah segeralah konsumsi obat ini untuk mencegah cuci darah yg nota bene seumur hidup. Ingat jgn buru2 cuci darah jangan dulu ikuti saran dokter yg mengharuskan cuci darah masih ada jalan selain cuci darah. Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Aturan Pakai dan dosis:
Bagi penderita gagal ginjal yang sudah cuci darah dianjurkan minum obat gagal ginjal ini secara rutin setiap hari, diminum 2 jam sebelum makan pada saat perut kosong, 2 kali sehari pagi dan malam hari 3 kapsul sekali minum, jadi total 6 kapsul perhari selama lebih kurang 6 bulan berturut-turut diminum setiap hari secara rutin agar terbebas dari cuci darah. Obat dari dokter tetap boleh diminum sesudah makan bila diperlukan.
 
DISCLAIMER :
Hasil setiap orang berbeda tergantung kondisi tubuh masing-masing.

TESTIMONI:


Testimoni ibu Mardiah dari Bogor yg sudah lama menderita sakit gagal ginjal dan komplikasi.  Alhamdulillah setelah konsumsi obat herbal alami Alhamdulillah sembuh dan terbebas dari cuci darah. 

Bukti pengiriman obat herbal alami gagal ginjal :
Kepada sdr Erwin/Umi Salama telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga sembuh dari gagal ginjal dan terbebas dari cuci darah dan semakin sehat murah rezeki panjang umur. Aamiin. No. Resi JNE 280316980006 silahkan cek www.jne.co.id

Kepada sdr Erwin/Umi Salama di Jambi telah dikirim obat gagal ginjalnya yg ketiga terima kasih atas kepercayaannya dan semakin membaik kondisi ginjalnya. No. resi JNE : 2831010170005 silahkan dicek di www.jne.co.id

Kepada Bapak Erwan Puja Fiatno di Jawa Timur telah dikirim obat gagal ginjalnya ya Pak semoga cepat sampai dengan selamat dan semoga cepat sembuh gagal ginjalnya dan tidak jadi cuci darah ya Pak dan semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya. 
No. resi JNE : 2802154940007 
silahkan dicek di www.jne.co.id



Kepada Bapak/Ibu Nana Permana di Bekasi telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga cepat sampai dengan selamat dan semoga orang tuanya cepat sembuh dari gagal ginjal dan terbebas dari cuci darah ya dan semakin banyak rizkinya dan sebaik-baik anak adalah anak yg berbakti pada orang tuanya semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yg berlipat ganda, Aamiin. Terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi JNE : 2843815660001
silahkan dicek di www.jne.co.id



Kepada Sdr. Septyo Rahman di Magelang telah dikirim obat gagal ginjalnya ya Mas semoga cepat sampai dengan selamat dan semoga Allah Swt menyembuhkan gagal ginjal ayahnya dan tidak jadi cuci darah ya mas dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya. 
No. resi JNE : 2844040210009
silahkan dicek di www.jne.co.id


Kepada Ibu Niluh Sulistiani di Bali telah dikirim obat gagal ginjalnya ya Bu semoga cepat sampai dengan selamat dan semoga Allah Swt menyembuhkan gagal ginjal suaminya dan terbebas dari cuci darah ya Bu dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya. 
No. resi JNE :2844040220008
silahkan dicek di www.jne.co.id


Kepada Bripka Apri Damanik di Pematang Siantar telah dikirim obat gagal ginjalnya ya bg semoga cepat sampai dengan selamat dan semoga Tuhan YME menyembuhkan gagal ginjal istriya dan terbebas dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin. 
No. resi JNE :2883872930006
silahkan dicek di www.jne.co.id



Kepada Bpk. Ahmad Fauzi di Depok telah dikirim obat gagal ginjalnya ya Pak semoga cepat sampai dengan selamat dan semoga Allah Swt menyembuhkan gagal ginjalnya  dan terhindar dari cuci darah ya Pak dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya. 
No. resi JNE :2883699990009
silahkan dicek di www.jne.co.id


Kepada Mas Dodi Martin di Jambi telah dikirim obat gagal ginjalnya ya mas semoga cepat sampai dengan selamat dan semoga Allah Swt menyembuhkan ginjalnya dan terhindar dari cuci darah ya mas dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya. 
No. resi JNE :2883630130006
silahkan dicek di www.jne.co.id


Kepada Bpk M. Assegaf  di Jakarta Barat telah dikirim obat gagal ginjalnya ya Pak semoga cepat sampai dengan selamat dan semoga Allah Swt menyembuhkan ginjalnya dan terhindar dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya. 
No. resi JNE :2883872760009
silahkan dicek di www.jne.co.id


Kepada Ibu Hj. Hernawati di Parepare SULAWESI SELATAN telah dikirim obat gagal ginjalnya ya Bu semoga cepat sampai dengan selamat dan semoga Allah Swt menyembuhkan ginjalnya dan terhindar dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya. 
No. resi JNE :2883872770008
silahkan dicek di www.jne.co.id


Kepada Ibu Niluh Sulistiani di Bali telah dikirim obat gagal ginjalnya yg kedua ya Bu semoga cepat sampai dengan selamat dan semoga Allah Swt menyembuhkan gagal ginjal suaminya dan terbebas dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya. 
No. resi JNE :2883872770008
silahkan dicek di www.jne.co.id



Kepada Mas Septyo Rahman di Magelang telah dikirim obat gagal ginjalnya yg kedua  semoga Allah Swt menyembuhkan gagal ginjal orang tuanya dan terhindar dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya. 
No. resi JNE :2883643740001
silahkan dicek di www.jne.co.id




Kepada Mbak Kory di Pontianak KALIMANTAN BARAT telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga Allah Swt menyembuhkan gagal ginjal saudaranya dan terhindar dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi JNE :2893836600005
silahkan dicek di www.jne.co.id


Kepada Mas Dodi Martin di Jambi telah dikirim obat gagal ginjalnya(pesanan yg kedua) semoga Allah Swt menyembuhkan ginjalnya dan terhindar dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi JNE :2893400200006
silahkan dicek di www.jne.co.id


Kepada Ibu Naqiyya di Tangerang telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga Allah Swt menyembuhkan gagal ginjal anaknya dan terbebas dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi JNE :2893400220004
silahkan dicek di www.jne.co.id



Kepada Ibu Harliyah di Samarinda KALIMANTAN TIMUR telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga Allah Swt menyembuhkan suaminyaa dari gagal ginjal dan terhindar dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi JNE :2893400220004
silahkan dicek di www.jne.co.id




Kepada Mbak Nia di Jakarta Utara telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga Allah Swt menyembuhkan Ibunya dari gagal ginjal dan terhindar dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi JNE :2893400230003
silahkan dicek di www.jne.co.id



Kepada Bpk Ainul Kholis / Ibu Yuyun Triani di Batam  telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga Allah Swt menyembuhkan dari gagal ginjal dan terhindar dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi JNE :2893400210005
silahkan dicek di www.jne.co.id



Kepada Ibu Niluh Sulistiani di Bali telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga Allah Swt menyembuhkan suaminya dari gagal ginjal dan terbebas dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi JNE :2893400340009
silahkan dicek di www.jne.co.id




Kepada Bpk Ajim Rajagukguk di Porsea telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga Allah Swt menyembuhkan dari gagal ginjal dan terbebas dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi JNE :2895331350003
silahkan dicek di www.jne.co.id





Kepada Bpk Amin Wisudiyantoro di Cilacap telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga Allah Swt menyembuhkan dari gagal ginjal dan Ibunya terhindar dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi JNE :2895331460009
silahkan dicek di www.jne.co.id




Kepada Mas Esron Sianipar di Bekasi telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga Allah Swt menyembuhkan dari gagal ginjal dan terhindar dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi JNE :2895331450000
silahkan dicek di www.jne.co.id


Kepada Pak Shales di Labuan Bajo NTT telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga Allah Swt menyembuhkan dari gagal ginjal dan terhindar dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi JNE :2895790760009
silahkan dicek di www.jne.co.id

Kepada Pak Erwin di Malang Jawa Timur telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga Allah Swt menyembuhkan dari gagal ginjal dan terhindar dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya pak.
No. resi  :13758891961
silahkan dicek di www.posindonesia.co.id



Kepada Bpk Bripda Junaedi di Makassar-Sulsel telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga Allah Swt menyembuhkan dari gagal ginjal dan terbebas dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi JNE :2895393150009
silahkan dicek di www.jne.co.id



Kepada Bpk Priyono di Kebumen Jawa tengah telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga Allah Swt menyembuhkan dari gagal ginjal dan terbebas dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi JNE :2895393180006
silahkan dicek di www.jne.co.id

Kepada Ibu Nunuk/Bpk Ade Irham di Jakarta telah dikirim obat gagal ginjalnya yg kedua semoga Allah Swt menyembuhkan dari gagal ginjal dan terhindar dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi JNE :2895393180006
silahkan dicek di www.jne.co.id

Kepada Bpk Rihwan di Karawang telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga Allah Swt menyembuhkan istrinya dari gagal ginjal dan terbebas dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi jne 2867033 290000
silahkan dicek di www.jne.co.id


Kepada Ibu Emi Sunardi di Jakarta telah dikirim obat gagal ginjalnya semoga Allah Swt menyembuhkan dari gagal ginjal dan terhindar dari cuci darah dan semoga semakin banyak rizkinya. Aamiin, terima kasih atas kepercayaannya.
No. resi jne 2867033 300006
silahkan dicek di www.jne.co.id


Testimoni 1

Ibu Niluh Sulistiani dari Bali Konsumsi 2 minggu sudah ada perubahan tidak mudah capek dan sudah bisa jalan 

 

                       

Testimoni 2

Septyo Rahman dari Magelang baru konsumsi 1 minggu sesak sudah berkurang dan sudah bisa jalan


 
Testimoni 3
Testimoni dari Mas Dodi Martin di Jambi keluhan ginjal kanan bermasalah setelah konsumsi sekitar 3 minggu ginjal mulai membaik. Terima kasih atas kepercayaannya.





Testimoni 4

Testimoni dari Bpk Ahmad Fauzi di Depok pasien cuci darah yg tadinya kencing sedikit sudah bertambah volumenya setelah konsumsi sekitar 2 minggu. Terima kasih atas kepercayaannya.





Testimoni 5
Testimoni dari mbak Nia Jakarta Ibunya sudah divonis dokter harus cuci darah. Alhamdulillaah Ureum dan Creatinin menurun setelah konsumsi 2 minggu dan tidak jadi cuci darah. Terima kasih atas kepercayaannya.


Testimoni6
Testimoni dari Pak Hendra Jakarta, anaknya pasien cuci darah tadinya pipis tidak keluar. Terima kasih atas kepercayaannya.


Testimoni7
Testimoni dari Bp. Ainul Kholis di Batam istrinya sudah pulih,ureum dan kreatinin sudah normal. Alhamdulillaah. Terima kasih atas kepercayaannya.


Testimoni8
Alhamdulillah selamat kepada mas Dodi Martin dari kota Jambi sudah dinyatakan sembuh oleh dokter, ginjalnya sudah normal yg sudah 5 tahun merasakan sakit ginjal sembuh dalam kurang dari 3 bulan konsumsi obat ginjal alami dari kami. Terima kasih atas kepercayaannya.
Update dari Mas Dodi Martin




Testimoni9
Alhamdulillaah testimoni dari bang Esron Sianipar dari Bekasi baru 1 minggu konsumsi obat gagal ginjal alami, sudah terasa perubahannya, semoga sembuh dari gagal ginjal dan terhindar dari cuci darah. Terima kasih atas kepercayaannya.



Testimoni10
Alhamdulillaah testimoni dari Pak Amin dari Cilacap baru 1 minggu lebih konsumsi obat gagal ginjal alami, dan setelah check up ada penurunan kadar ureum dan kreatin, semoga mamanya sembuh dari gagal ginjal dan terhindar dari cuci darah. Terima kasih atas kepercayaannya.

Testimoni11
Alhamdulillah testimoni dari Pak Erwin dari Malang Jawa Timur 1 kali konsumsi obat ginjal herbal alami dalam 3 minggu sudah sembuh.
 

Testimoni12
 Alhamdulillah testimoni dari ibu Nunuk/Bpk Ade Irham dr Jakarta setelah 3 minggu konsumsi obat ginjal herbal alami
Testimoni13
Alhamdulillah testimoni dari Ibu Rumah Tangga di Jakarta setelah konsumsi obat ginjal herbal alami sudah sembuh total dan terhindar dari cuci darah berikut hasil cek lab terakhir ureum dan kreatinin sudah normal


Hasil cek lab Ureum, kreatinin dan semuanya normal Alhamdulillah



By Agus Pramono
Saya hanyalah seorang blogger pemula yang ingin belajar dan berbagi, Semua artikel bersumber dari pengalaman pribadi.Jika anda senang dengan Artikel Saya, silahkan berlangganan gratis Via Email







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

98 komentar:

  1. Assalammualaikum pak agus kalo boleh saya tau obat apa ya pak ? mohon tanggapannya pak.. trimakasih banyak sebelumnya.

    BalasHapus
  2. Pa Agus saya dari Garut, Pa saya bole tau obat yg di knsumsi istri Bpk karena saya sakit sama sperti istri bpk. Dimana belinya dan berapa harganya Pa.

    BalasHapus
  3. Wa'alaikumsalam, kebetulan obat tsb import dari Amerika dan saya titip melalui teman saya yang pulang ke Indonesia setiap bulan. Jadi kalau bpk2 berminat bisa pesan melalui saya tentu saja dikenakan biaya ongkos kirim untuk luar kota. Untuk info harganya bisa menghubungi saya di 081375063030.

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh tahu pak namanya apa, agar kami bisa yakin ini obat yang benar benar membantu kami, sedangkan kami sedang sakit ingin benar benar sembuh, kalau memang obat dari amerika pasti namanya ada dan testimoni orang luar akan leboh meyakinkan kami. meski tahu nama kami tetap akan order lewat bapak, semoga Tuhan memberkati bantuan bapak kepada kami yang lagi sakit ini

      Hapus
  4. Pak Agus makasih ya istri saya sekarang sudah bisa beraktifitas kembali setelah 2 bulan konsumsi obat dari bapak skarang kondisi tubuhnya semakin fit walaupun masih cuci darah 2 minggu sekali saya sangat bersyukur sekali dan kadar ureum dan creatinin menurun secara signifikan harapan saya cuci darah semakin jarang dan dpt terbebas dari cuci darah. Terima kasih sekali lagi saya ucapkan. Buat yang lain jangan ragu pesan obat gagal ginjal sama Pak Agus Pramono.Recommended Seller.

    BalasHapus
  5. Pak Hajrinsyah trima kasih testimoninya pak saya ikut senang istri bapak sudah semakin membaik harapan kita semua semoga bisa sembuh dari gagal ginjal dan terbebas dari cuci darah

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Pak Rohil bisa menghubungi saya melalui 081375063030 whatsapp, line

      Hapus
  7. saya mau tanya orang tua saya kena gagal ginjal, obatnya apa ya pak. trus beli dimna dan harganya berapa pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Obatnya ada pak utk orang tuanya yg kena gagal ginjal, belinya titip sama saya pak, harganya nggak mahal kok pak

      Hapus
  8. Maaf pak kalo boleh tanya obat gagal ginjalnya masih ada tidak ya? istri saya gejalanya sama seperti istri bapak. terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Obat gagal ginjalnya masih ada pak. kalo bapak mau silahkan menghubungi saya. Inshaa Allah istri bpk bisa sembuh , dan smoga banyak rizkinya ya pak.

      Hapus
  9. Pak agus saya yg beli obat gagal ginjal sama bpk 3 bulan yg lalu dan saya mau ngucapin trimakasih ni pak mhon maaf bru sekarang ngasih testimoni, Alhamdulillah setelah minum obat dari bpk sya tidak jadi cuci darah pak ureum saya yg tadinya 80 dan creatinin 6 sekarang sudah normal, ureum: 30 creatinin: 1 sekali lagi terima kasih pak. Buat yg lain jangan ragu beli obat gagal ginjal sama pak agus ini orangnya ramah tidak sombong dan selalu jawab pertanyaan saya responnya cepat obatnya jg lngsung dikirim saya awalnya was2 jg tp obatnya nyampe dgn selamat.

    BalasHapus
  10. Salam kenal pa agus saya suryadi dari jakarta, adik saya kena gagal ginjal dan sudah cuci darah selama 3,5 tahun apa masih bisa sembuh minum obat ini pa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inshaa Allah bisa Pak Suryadi yg penting rutin minum obatnya

      Hapus
  11. kalo bole tau berapa ya mas harganya? temen saya terkena gejala gagal ginjal mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung aja bu sulis call, sms, wa, line 081375063030

      Hapus
  12. maaf pak agus saya mau tanya suami saya gagal ginjal dan menggunakan CAPD apakah bisa sembuh minum obat dari bpk?

    BalasHapus
  13. Assalammualaikum bang agus, aku wahyu yg semalam ngambil obat gagal ginjal ke rumah abang untuk kedua kalinya ya bang aku ngambil obat ke tempat abang, mamak udah sehat sekarang bang udah banyak kurangnya tadinya tegeletak aja dia gak bisa jalan badannya kakinya bengkak semua udah gitu nafasnya sesak kali bang gak tega aku nengoknya sejak minum obat yang pertama itu sekarang udah kempes bengkaknya bang trus udah bisa jalan dia nafasnya pun udah normal lagi gak sesak udah padahal belom habis obatnya yg kemaren bang belom adapun sebulan memang paten kali obat dari abang padahal udah disuruh cuci darah sama dokter haritu bang untung aja minum obat dari abang kalo nggak nggak taulah kami. makasi ya bang. nanti kalo apa pesan lagi kami obatnya bole kan bang.

    BalasHapus
  14. Ok sip Wahyu syukur Alhamdulillaah Ibunya udah sehat.

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. kalo gak yakin pindah agama aja. hehehe Becanda pak. Yakinlah pak sudah banyak yg pesan kok pak. hub 081375063030 wa, line

      Hapus
  16. Saya mau nanya pak, kebetulan ibu saya divonis gagal ginjal dgn ureum 180 dan creatinin 10,2.Dan sudah melakukan cuci darah ...Apakah kadar ureum dan creatininnya bisa turun dgn konsumsi obat tsb? Dgn riwayat darah tinggi dan asam urat tanpa dibetes.

    BalasHapus
  17. Inshaa Allah bisa mas yg penting rutin minum obatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Om cara kerja obat ini gimana ya?efeknya kok bisa secepat itu?apakah obat ini gk bahaya jika dikonaumsi jangka panjang?obat ini kimia apa herbal?

      Hapus
    2. Om cara kerja obat ini gimana ya?efeknya kok bisa secepat itu?apakah obat ini gk bahaya jika dikonaumsi jangka panjang?obat ini kimia apa herbal?

      Hapus
    3. obat ini herbal tidak mengandung bahan kimia apabila dikonsumsi dalam jangka panjang lebih baik karena akan semakin memaximalkan sistem pencernaan dan memelihara semua organ vital di dalam tubuh. Dijamin sangat aman karena terbuat dari bahan alami dan dengan teknologi nano langsung diserap ke sistem organ tubuh jadi tidak mengganggu fungsi ginjal. semoga terjawab ya.

      Hapus
  18. Selamat siang pak Agus. Istri saya juga sedang cuci darah. Gimana cara memesannya? Dan dimana alamat bapak ? TKS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siang Pak, bpk bisa menghubungi saya di 081375063030

      Hapus
  19. Selamat siang pak Agus. Istri saya juga sedang cuci darah. Gimana cara memesannya? Dan dimana alamat bapak ? TKS

    BalasHapus
  20. Di atas sudah ada nomor hp yg bisa dihubungi pak silahkan hubungi nomor saya

    BalasHapus
  21. Alhamdulilah kalo memang ada obat yg bisa menyembuhkan penyakit gagal ginjal dan sudah cuci darah bisa sembuh saya juga ingin beli untuk suami saya yg sudah 3 th cuci darah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inshaa Allah bisa bu yg penting rutin minum obatnya, dan terus dipantau perkembangan fungsi ginjalnya tiap bulan. Jika sudah benar2 pulih ginjalnya dan kembali berfungsi, pastikan melalui cek darah dan usg 3D, baru boleh dihentikan cuci darahnya. semoga cepat sembuh.

      Hapus
  22. assalamualaikum pak. saya sekar dari malang. adik saya juga sakit gagal ginjal sama seperti istri bapak. apakah obat bapak dapat membantu adik saya? saya suda mengirim sms ke bapak tapi belum ada balasan dari bapak. mohon bantuannya pak, terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam. mohon maaf jika saya tidak balas mungkin tidak terbaca maklum pak/bu namanya jg manusia biasa. terkadang saya lagi di jalan mungkin gak denger. sekali lagi mohon maaf.

      Hapus
  23. Assalamualaikum pak saya putri dari palembang,ini akun adik saya pak.ibu saya sakit gagal ginjal saya kepingin sekali beliau sembuh,apakah bisa pak dengan bantuan obat yang nantinya bapak berikan?tlong jawab jga di line ya pakk atas nama putriayulestari02 terimakasih pak.

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum pak saya putri dari palembang,ini akun adik saya pak.ibu saya sakit gagal ginjal saya kepingin sekali beliau sembuh,apakah bisa pak dengan bantuan obat yang nantinya bapak berikan?tlong jawab jga di line ya pakk atas nama putriayulestari02 terimakasih pak.

    BalasHapus
  25. walaikumsalam. turut prihatin ya putri. iya Inshaa Allah bisa di line udah saya balas ya. Semoga cepat sembuh ibunya ya.

    BalasHapus
  26. Saya sudah chat lewat WA pak. Mohon dibalas. Terima kasih

    BalasHapus
  27. As, wrb p agaus sy exsan sy pernah di pasang dj stain dr ginjal ke kantong kemih sekarang creatin sy kadang sampai 1,30 tp blm cuci darah tp pungung atas seringkali sakit dan susah tidur badan lemas Kalau mau membeli obat ini namanya apa gimn caranya

    BalasHapus
  28. As, wrb p agaus sy exsan sy pernah di pasang dj stain dr ginjal ke kantong kemih sekarang creatin sy kadang sampai 1,30 tp blm cuci darah tp pungung atas seringkali sakit dan susah tidur badan lemas Kalau mau membeli obat ini namanya apa gimn caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam wr wb. iya pak maaf baru bisa balas silahkan hub langsung pak di nomor 081375063030 sms/whatsapp

      Hapus
  29. Bagaimna cara pemesanananx,boleh minta kontak yg bisa dihubungi?

    BalasHapus
  30. pak apkah obat ini juga bisa menyembuhkan nyeri di pinggang..
    soalnya ibu sya juga tiap mggu cuci drah..tp akhir2 ini mrsakan nyeri di pinggang yg luar biasa..smpai2 sya tdk tega mlht nya..

    BalasHapus
  31. Tolong dibalas line dan wa saya pak agus

    BalasHapus
  32. Posisi Bapak dimana?
    Tanjung morawa atau medan?
    Saya tertarik untuk membeli obat Bapak, tapi saya juga kepengen jumpa langsung untuk konsul tentang obat tersebut

    BalasHapus
  33. Utk info lbh lanjut ttg obat gagal ginjal alami silahkan hub. 081375063030 sms, whatsapp

    BalasHapus
  34. Mau tanya tentang obat gagal ginjal..
    Kalau mau pesan bagaimana caranya yaa
    Dan berapa harga nya????

    BalasHapus
  35. Untuk info lbh lanjut bisa mnghubungi 081375063030 sms/WA/line trima kasih

    BalasHapus
  36. Assalammualaikum bg, kalau boleh tau abg tanjung morawanya dimananya bg ? Rumah saya di medan Trimakasih wassalam

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum pa agus..klo boleh tau utk pemesanan obatnya bagaimana ya pa..saya mau mencoba utk suami saya penderita gagal ginjal tp blm pernah menjalani cuci darah.

    BalasHapus
  38. Assalamualaikum pak... Saya yang tadi WA bapak. Tolong dibalas ya pak... 😊

    BalasHapus
  39. Walaikumsalam pak. Silahkan hub. 081375063030 Sms/WA/Line untuk fast respon

    BalasHapus
  40. Assalamu"alaikum pak agus..
    Maaf mau tny gejala gagal gnjl itu yg kyk gmn y awalnya??
    Soalnya pnggang saya skit.. udh mnum bnyk ttep sakit.. mhon jwbnnya.. matur nuwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya periksa lab fungsi ginjalnya cek darah cek urin kreatin dan ureumnya normal atau tidak Trimakasih bu Dewi Rahmawati

      Hapus
  41. Nama obatnya apa n persennya dimana ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk info obat gagal ginjal herbal alami silahkan hubungi Wa 081375063030

      Hapus
  42. Aslmkm wr wb
    Pak Agus,sy coba nelefon Hp bpk tapi tdk bisa.Bapak bs email sy utk obat yg bpk maksudkan.Terimakaseh

    m_azmishah@yahoo.com.sg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan hubungi melalui whatsapp di 081375063030. Trimakasih

      Hapus
  43. aslmulkm
    ibu saya fungsi ginjal tinggal 10% sudah pernah cuci darah,apakah bs sembuh dengan obat ini,trimaksih

    BalasHapus
  44. Walaikumsalam. Dengan mengkonsumsi obat gagal ginjal herbal alami Inshaa Allah bisa

    BalasHapus
  45. Assalamualaikum
    Bapak / ibu yg sudah pernah cuci Sarah,apakah fungsi ginjal bisa sembuh total dengan obat ini,dan berapa lama untuk penyembuhananya?
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam. Tidak bisa instan bu butuh proses krn setiap orang kondisi tubuh berbeda

      Hapus
  46. Kaka saya fungsi ginjal sudah kurleb 15%, apa bisa membaik dengan obat ini ya?

    BalasHapus
  47. Apakah benar bisa sembuh bang kakakku jg lagi terkena gagal ginjal harus cuci darah seminggu 2kali

    BalasHapus
  48. Inshaa Allah bisa asal rutin minum obatnya

    BalasHapus
  49. Asslmlkum...sya pnderita ggal ginjal kalo boleh tau nama obatnya apa dan belinya dimana ya?

    BalasHapus
  50. Walaikumsalam. Obat ginjal herbal alami nya bisa pesan sama saya pak. Silahkan hubungi WA 081375063030

    BalasHapus
  51. obatnya apa ya pak saya mau pesan untuk suami saya

    BalasHapus
  52. Info lebih lanjut Silahkan hubungi WA 081375063030. Trimakasih

    BalasHapus
  53. suami saya mulai cuci darah minggu kemarin 2x dlm 1minggu creatinin yg skrng 11 dan urium 158,riwayat hypertensi asam urat dan ada batu ginjal,apa obat ini juga bisa buat batu ginjal?

    BalasHapus
  54. Bisa Bu. Info lebih lanjut silahkan WA 081375063030

    BalasHapus
  55. Pak saya ada wa..tlg di bls pak...mksh

    BalasHapus
  56. Maaf Brp nomornya WA nya pak. Perasaan Udah dibales semua

    BalasHapus
  57. ibu saya sudah cuci darah apakah bisa mjnum obat ini pak terima kasih

    BalasHapus
  58. mjnta no wa bisa pak terima kasih

    BalasHapus
  59. Alhamdulillah terima kasih pak Agus ibu saya berangsur2 membaik obat herbalnya cocok sama ibu saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukur Alhamdulillah atas ijin Allah obat hanya ikhtiar

      Hapus
  60. nama herbalnya apa pak serta berapa harganya, istri saya cuci darah sdh hampir 1 1/2 tahun, semoga bisa pulih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inshaa Allah bisa pak utk info lebih lanjut bisa chat ke wa saya pak 081375063030 trimakasih

      Hapus
  61. Aslmkum obatnya apa bisa untuk kista di ginjal

    BalasHapus
  62. Alhamdulillah trimakasi pa agus obatnya cocok untuk anak saya mau pesen lagi

    BalasHapus
  63. Terima kasih pak agus alhamdulillah setelah anak sy rutin minum obat ginjal herbal dr bpk anak sy tdk jd dioprasi yg tdnya ada kista di ginjalnya sekarng sdh sembuh dan gk perlu dioperasi kt dokternya

    BalasHapus
  64. Trimakasih pak agus istri saya sdh baikan seblumnya istri saya sering lemas mual pusing kalau makan sering muntah alhamdulillah sekarang udah tdk pusing tdk lemas tdk muntah lagi sesudah 2 minggu minum obat ginjal herbal dari pak agus

    BalasHapus
-->